Beranda Hukum Kriminal Cabuli dan Jual Gadis di Bawah Umur, Pemuda Pengangguran Dicokok Polisi

Cabuli dan Jual Gadis di Bawah Umur, Pemuda Pengangguran Dicokok Polisi

360
BERBAGI
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung, meringkus  Renoldi Oktasanjaya (22), tersangka kasus pencabulan disertai perdagangan orang (trafficking) gadis di bawah umur. Polisi menangkap tersangka, di rumahnya di Jalan Udang, Kelurahan Garuntang, Telukbetung Selatan beberapa hari lalu.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, mengatakan korban tersangka Renoldi Oktasanjaya adalah gadis berinisial PP (16), warga Merbau Mataram, Lampung Selatan.

“Tersangka ditangkap di rumahnya, setelah petugas mendapat laporan dari korban dan keluarganya,”ujarnya kepada Teraslampung.com, Minggu (28/5/2017).

Menurutnya, selain tersangka Renoldi, masih ada tersangka lain yang juga ikut terlibat dalam kasus tersebut. Para tersangka tersebut adalah, berinisial DD, RD dan satu orang pria hidung belang yang belum diketahui identitasnya.

“Para tersangka, saat ini masih dalam pencarian petugas dan sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO),”ungkapnya.

BACA: Kronologi Gadis Warga Lamsel Dicabuli dan Dijual Pemuda Pengangguran

Loading...