Beranda Hukum Kriminal Cabuli Empat Murid di TPA, Guru Mengaji Ditangkap Polisi

Cabuli Empat Murid di TPA, Guru Mengaji Ditangkap Polisi

122
BERBAGI
Tersangka Basuni, oknum guru ngaji yang melakukan pencabulan terhadap keempat muridnya saat diamankan di Mapolsekta Panjang.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – –Petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Panjang, menangkap Bsn (47), oknum guru mengaji karena mencabuli empat murid mengajinya yang masih berusia di bawah umur. Polisi menangkap pria yang juga berprofesi sebagai nelayan tersebut di rumahnya di Kelurahan Panjang Utara, pada Senin (8/5/2017) malam lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsekta Panjang, Kompol Sofingi,mengatakanpetugas menangkap tersangka Basuni, guru mengaji karena melakukan pencabulan empat murid mengajinya berdasarkan atas laporan dari orang tua para korbannya.

“Perbuatan bejat tersangka Bsn dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di rumah tersangka dan di Tempat Pendidikan Alquran (TPA),”ujar Sofingi, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya, dari keempat korban pencabulan tersebut, dua di antaranya sudah dua kali dicabuli tersangka Basuni.

Aksi bejat yang dilakukan tersangka, kata Sofingi, saat keempat muridnya akan belajar mengaji di TPA. Setelah dicabuli, tersangka memberikan uang sebesar Rp 5 ribu kepada para korban.

“Korban diancam tersangka, agar tidak menceritakan aksi bejatnya kepada orang tua mereka,”ungkapnya.

Barang bukti yang disita, empat buah celana dalam dan celana pendek serta empat buah baju lengan pendek.