Cabuli Pelajar SMP, Remaja Penjual Empek-Empek Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Tersangka MF saat diperiksa di kantor polisi.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Polsekta Kedaton menangkap Remaja berinisial MF (16) yang menjadi buronan (DPO) tersangka pencabulan terhadap pelajar SMP berinisial M (13). Polisi menangkap MF di rumahnya di daerah Talangpadang, Tanggamus, pada Rabu (14/12/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsekta Kedaton, Kompol Bismark mengatakan, petugas menangkap tersangka MF, yang sebelumnya sempat buron kurang lebih sekitar lima bulan usai mencabuli pelajar SMP berinisial M (13). Selama buron, warga Talangpadang, Tanggamus tersebut bersembunyi dan selalu berpindah-pindah tempat di rumah kerabatnya yang lain.

“Mendapat informasi kepulangan tersangka MF ke rumahnya, saat itu juga petugas langsung menangkap tersangka di rumahnya,”kata Bismark, Kamis (15/12/2016).

Menurutnya, tersangka MF tersebut, sebelumnya tinggal di rumah kerabatnya di Tanjung Senang, Bandarlampung. Keseharian tersangka, berjualan empek-empek.

Untuk barang bukti yang disita, kata Bismark, satu potong baju dress warna kuning dan celana dalam milik korban serta bukti hasil visum korban dari Rumah Sakit.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page