Beranda Hukum Caca Serahkan Bukti Kekerasan Andika Eks Vokalis Kangen Band ke Polisi

Caca Serahkan Bukti Kekerasan Andika Eks Vokalis Kangen Band ke Polisi

761
BERBAGI
Chairunisa alias Caca, istri Andika, bekas vokalis Kangen Band, saat akan menyerahkan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya, Jumat siang (10/2/2017).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Istri Andika mantan vokalis Kangen Band, Chairunisa alias Caca, bersama kuasa hukumnya menyerahkan bukti foto dan visum atas laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andika ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandarlampung, Jumat (10/2/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kedatangan kami ini, hanya koordinasi saja untuk kelengkapan pembuktian. karena laporan kemarin itu kan malam hari. Untuk bukti fisik, sudah dilihat oleh penyidik,”ujar Suta Ramadan, kuasa hukum Caca kepada awak media.

Menurutnya, kedatangannya ke Polresta Bandarlampung, yakni untuk menyerahkan alat bukti berupa foto luka bekas kekerasan yang dilakukan oleh Andika dalam bentuk dicetak. Untuk hasil visum, sudah diambil tadi dan sudah diserahkan.

“Pemberian alat bukti ke penyidik, dikarenakan laporan klien kami kemarin sampai malam,”ungkapnya.

Suta menuturkan, tiga bulan lalu, Caca pernah melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan Andika. Namun pihak istri, mau menerima dan memaafkan perbuatan yang telah dilakukan Andika.

Ternyata, kata Suta, Andika justru kembali melakukan hal yang sama secara membabi buta terhadap istrinya Caca. Karena sudah melampaui batas, Caca kembali melaporkan Andika ke polisi.

“Untuk pelaporan kasus kekerasan sekarang ini, akan tetap diteruskan proses hukumnya. Kami meminta, agar penyidik segera memproses kasusnya. Karena ada aturan hukum, dan ada Undang-Undang yang dilanggar,”terangnya.

Pantauan teraslampung.com, Chairunisa alias Caca mendatangi Polresta Bandarlampung bersama ayahnya, Ilham Mullah dan putra sulungnya yang masih berusia tiga tahun dengan didampingi kuasa hukumnya.

Caca yang mengenakan baju warna putih dan celana jeans warna biru, langsung masuk ke ruangan penyidik Unit PPA, dengan membawa beberapa bukti untuk diserahkan ke penyidik. Kedatangan Caca tersebut, untuk dimintai keterangan lanjutan oleh penyidik.