Beranda Teras Berita Cagub Berlian Bantu Pasien Miskin di RS Abdoel Moeloek

Cagub Berlian Bantu Pasien Miskin di RS Abdoel Moeloek

216
BERBAGI

Siti Qodratin Aulia/Teraslampung.Com

Berlian Tihang (isb/teraslampung)

Bandarlampung—Calon Gubernur Lampung Berlian Tihang yang diusung PDI Perjuangan memberikan bantun pengobatan kepada dua pasien anak dari warga kurang mampu di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek Bandarlampung.

Kondisi kedua pasien itu sangat memrihatinkan. Sehingga sampai sekarang belum mendapatkan tindakan medis dari tim dokter setempat.

Berlihan Tihang bekrunjung ke RS Abdoel Moelok, Jumat (28/3) siang. Ia merasa iba setelah melihat kondisi kedua pasien yan sangat memrihatinkan.Dia berjanji akan menanggung semua biaya operasi kedua pasien sebagai bentuk rasa iba.

“Saya siap menanggung biaya operasi kedua pasien ini. Pasien ini sangat membutuhkan  uluran tangan para dermawan,” kata Berlian.

Kedua pasien anak yang diberi bantuan, yaitu Dafa (5 thn), bocah pasangan Darji dan Umiatun, warga Lampung Timur. Dafa menderita tumor pada bagian mata. Lalu Alfin (1 thn), penderita tanpa tempurung kepala. Kedua pasien ini dirawat di ruang rawat anak Alamanda.

“Semoga bantuan saya ini dapat meringankan beban keluarga dalam menjalani pengobatan dan perawatan. Dan kedua  balita dapat segera sembuh,” harapnya. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...