Beranda News Pemilu 2019 Abi Hasan Mu’an Serap Aspirasi Warga Miskin di Kotabaru, Tanjungkarang Timur

Abi Hasan Mu’an Serap Aspirasi Warga Miskin di Kotabaru, Tanjungkarang Timur

304
BERBAGI
Caleg Abi Hasan Mu'an saat turun kelapangan menyerap aspirasi kaum papa/miskin di Kota Baru, Tanjungkaranng Timur, Sabtu (15/12/2018).

TERASLAMPUNG.COM–Politisi Partai Golkar Abi Hasan Mu’an turun terus ke lapangan menemui warga dan mendengar keluhan warga terutama ibu-ibu dari kalangan keluarga kurang mampu/miskin.

“Kali ini saya melakukan sosilisasi di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang timur, menjumpai keluarga dari kelompok belum mampu,” kata Abi Hasan kepada teraslampung.com Minggu (15/12).

Meski masa kampanye masih cukup panjang, Abi Hasan Mu’an caleg Golkar DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung tanpa lelah mendengar keluhan ibu-ibu yang belum terdata PKH Rasta serta yang sudah masuk data tapi dananya tidak bisa diambil.

“Ke depan yang harus dilakuan adalah perbaikan data base, aparat di bawah dari mulai RT, Lurah, Camat harus aktif memantau warganya yang semestinya masuk data base PKH Rastra,” kata Advokat senior dari kantor Abi Hasan Mu’an dan rekan itu.

Selain persoalan data base PKH Rastra Abi Hasan juga mendengar keluhan langsung dari warga yang belum mendapkan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“KIS itu sangat membantu bagi warga dari keluarga belum mampu, memang Kota Bandarlampung punya Jamkeskot tapi fasilitas itu hanya bisa dirasakan warga yang dirawat maksimal 5 hari di rumah sakit.”

“Banyak keluarga yang semestinya mendapat KIS tapi kembali ke persoalan utama pendataan,” tutup Abi Hasan Mu’an.

Dandy Ibrahim

Loading...