Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Camat Bantah Ada Daerah Terisolir di Kecamatan Telukbetung Barat

Camat Bantah Ada Daerah Terisolir di Kecamatan Telukbetung Barat

888
BERBAGI
Camat Telukbetung Barat ,Idham Basyar
Camat Telukbetung Barat, Idham Basyar

TERASLAMPUNG.COM — Camat Telukbetung Barat Idham Basyar membantah ada wilayah yang terisolir di Kelurahan Sukareme II, RT 09, Lingkungan II Kota Bandarlampung.

“Karena di tempat saya ada jalan, jalan lingkungannya ada, dan bisa dilewati kendaraan roda dua,” jelasnya di ruang kerjanya, Kamis 11 Juni 2020. Dia menambahkan warga sebenarnya tidak perlu melewati sungai karena ada jalan lingkungan dan jika ingin ke kota warga bisa ke jalan utama di Jalan Kusuma Yuda.

“Sebenarnya warga tidak perlu repot-repot melewati sungai, warga bisa kok ke kota melalui jalan utama yaitu jalan Kusuma Yuda,” ujarnya.
Idham mempertanyakan jika ada warga yang menyatakan di wilayahnya terisolir sangat aneh karena dari RT 09 Lingkangan dua itu terdapat dua gang yang biasa dilalui warga.
“Selama ini warga memanfaatkan dua gang yaitu Gang Duren dan Gang Lubuk Upi, kualitas jalannya masih bagus dan kalaupun ada yang kurang baik kedepan kita perbaiki,”
Sebelumnya beredar kabar bahwa di Kota Bandarlampung terdapat warga yang terisolir hingga untuk ke kota warga Kelurahan Sukareme II, RT 09, Lingkungan II melalui Sungai (Kali) Akar atau Sumur Putri.

Dandy Ibrahim

 

Loading...