Beranda News Berita Foto Camat Cantik Ini Bikin Para Jurnalis Kehilangan Fokus

Camat Cantik Ini Bikin Para Jurnalis Kehilangan Fokus

520
BERBAGI
Jane Wauran tampil percaya saat diwawancarai para jurnalis di Batam, Jumat (18/9). Foto: dok Fadli Pangestu/FB

TERASLAMPUNG.COM — Kehadiran Jane Wauran, Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara pada apel 1.400 camat s-Indonesia di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (18/9/2015) tidak hanya menjadi berkah bagi para camat.Camat cantik itu juga menjadi berkah bagi para jurnalis di Batam.

Tidak seperti para camat yang beramai-ramai selfie bareng Jane Wauran, para jurnalis lebih memilih wawancara dengan Jane. Tak peduli konteks isi wawancaranya ‘jauh’ dengan konteks daerah, yang penting mereka bisa mendapatkan berita eksklusif.

Usai wawancara, jurnalis di Batam pun tidak langsung mengetik berita tetapi lebih dulu mengunggah foto wawancaranya dengan Jane.

Yang dilakukan Fadli, jurnalis The Jakarta Post di Batam, misalnya, Ia membuat status tentang pengalamannya mewawancarai narasumber yang tidak biasa disertai foto Jane Wauran dan dirinya yang tengah melakukan wawancara.

“Seakan kehilangan fokus…” tulis Fadli di status Facebooknya, dan langsung diledek teman-temannya dengan berbagai komentar.

Beberapa jam kemudian Fadli membuat status yang isinya mengesankan mengarah pada pengalamannya mewawancarai Jane Wauran: Kecantikan itu dikabarkan sebagai sesuatu yang relatif, cantik bagimu belum tentu cantik pulak diawak, tetapi kemarin itu sebuah pengalaman menyaksikan bagaimana sebuah kecantikan itu seperti universal bagi semua orang. yang berada di sekitarnya terlihat aktif, terlihat agresif, terlihat malu-malu jongok dan entahlah… 

..kecantikan menjadi tanpa batas jika berada dalam satu ritme yang sama, namun menjadi begitu tak terjangkau jika berada dalam wilayah yang sulit tercapai….ketika kecantikan itu menjadi warna, maka terselip pulak kegenitan untuk meminta kepada sang khalik agar selalu menjadi bagian dari sesuatu yang cantik…apapun itu…


Sementara itu, terkait berebut selfie bareng Jane, batamtoday.com melansir Jane tidak canggung untuk diajak foto oleh para camat dari daerah lain. Bahkan,  tongsisnya (tongkat narsis)  pun dikeluarkan untuk bisa selfie bersama dengan para rekan-rekannya sesama camat tersebut.

Oyos Saroso HN


Berita Terkait: Pilkada Serentak, Mendagri Keluarkan Tiga Instruksi

Loading...