“Car Free Day”, PJ Walikota Metro Senam Pagi Bersama Warga

Bagikan/Suka/Tweet:
Pj Walikota Metro Chrisna Putra senam pagi bersama warga Kota Metro, Minggu pagi (1/11/2015).

METRO, Teraslampung.com — Memasuki pekan pertama November 2015, Penjabat Walikota Metro Achmad Chrisna Putra bersama warga Kota Metro turut memeriahkan hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day) dengan melakukan senam pagi bersama di sekitar Alun-Alun Kota Metro, Minggu (1/112015).

Tampak pula turut senam pagi pada Car Free Day kali ini, antara lain, Bunda PAUD Kota Metro Ny. Dharlinda Chrisna Putra, Ketua DPRD Ana Morinda, Kapolres Metro AKBP Suresmiyati, Sekdra Kota Metro, Ishak, Ketua Darma Wanita Ny. Elva Magdalena, para pejabat eselon dua, para camat, dan lurah di Kota Metro.

Selain pejabat, para peserta senam pagi berasal dari banyak kalangan. Ada kelompok lanjut usia (lansia), komunitas aerobik, komunitas anak anak muda, dan lain-lin.

Warga yang lain senam pagi, para ibu dan anak-anak lesehan di trotoar taman Kota Metro.

Senam pagi pada saat Caar  Free Day di Kota Metro sudah menjadi kegiatan rutin pada hari Minggu. Kegatan ini digelar pada minggu pertama dan kedua setiap bulannya.

Chrisna Putra mengapresiasi kegiatan senam pagi bersama tersebut. “Ini kegiatan sangat positif. Selain berolahraga di ruang terbuka, senam bersama di sekitar taman kota juga menjadi sarana komunikasi yang positif. Masyarakat Kota Metro bisa berkumpul di sini. Aneka fasilitas berjualan dan bermain sudah tersedia dan bisa dimanfaatkan warga kota,”kata Chrisna.