Cegah Banjir di Bandarlampung, Eva Dwiana akan Fokus Perbaiki Drainase dan Jalan

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana meninjau korban banjir di Way Lunik, Rabu (4/3/2021).
Walikota Eva Dwiana meninjau korban banjir di Way Lunik, Rabu (4/3/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana mengatakan kepemimpinannya di Kota Bandarlampung akan fokus memperbaiki drainase dan jalan-jalan yang rusak.

“Zaman Pak Herman (walikota sebelumnya) kan jalan-jalan protokol sudah dibangun. Karena Bunda (maksudnya Eva Dwiana–Red.) tidak membangun flyover, Bunda akan fokus masalah jalan-jalan di gang-gang yang rusak. Juga drainase yang ada di kelurahan dan kecamatan,” jelasnya,  saat ditanya soal banjir di Way Lunik usai membuka Kampung Tangguh Nusantara di Kelurahan Srengsem,  Kamis,  4 Maret 2021.

Walikota wanita pertama untuk Kota Bandarlampung itu menyatakan terbuka kepada media untuk memberikan masukan agar ibukota Provinsi Lampung ini lebih baik lagi.

“Jadi Bunda minta tolong kepada teman-teman wartawan,  kasih masukan ke Bunda. Juga masyarakat kalau mau memberikan masukan sampaikan ke lurah atau camat. Nanti langsung kita selesaikan,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Eva Dwiana menyambangi korban banjir di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang.

Banjir terjadi di sana terjadi semalam (3/3) sekitar pukul 19.00 dari keterangan warga Jalan K.H. Moch Salim di Kelurahan Ketapang, Topik (40), ketinggian air mencapai 50 cm.

“Hujan deras semalam tempat kami air sampai 50cm barang-barang saya rusak pak. Kasur, alat-alat elektronik saya hanya menyelamatkan keluarga dan dokumen-dokumen penting saja,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

Loading...
  • Bagikan