Cegah Covid-19, Pemkab Lampung Utara Semprot Desinfektan Areal Perkantoran

  • Bagikan
Pj. Sekkab Lampung Utara, Sofyan menyaksikan penyemprotan desinfektan di ru‎angannya, Jumat (20/3/2020).

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Corona Virus Disease (Covid-19) Pemkab Lampung Utara melakukan penyemprotan desinfektan di setiap areal perkantoran Pemkab,  Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 14.37 WIB.

Penyemprotan desinfektan ini dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Sofyan. Pelbagai titik – titik yang paling dianggap sering disentuh langsung oleh orang – orang menjadi sasaran utama penyemprotan.

“Penyemprotan desinfektan ini adalah langkah antisipasi penyebaran covid-19 di area perkantoran,” terang Sofyan usai penyemprotan.

Sofyan menuturkan, penyemprotan ini difokuskan di area sekretariat pemkab, sedangkan untuk area perkantoran lainnya diserahkan kepada instansi masing – masing untuk melakukannya.

‎”Untuk instansi lainnya, seluruhnya kami serahkan kepada mereka sendiri,” kata dia.

Sofyan juga mengimbau supaya warga tidak panik dan terpancing isu – isu yang tidak bertanggung jawab seputar covid-19.

“Fokuslah untuk tetap menjaga stamina tubuh supaya tetap prima. Jangan panik dan tetap jaga stamina supaya tetap prima,” imbaunya.

Pantauan di lokasi, penyemprotan menyasar tangga, meja, dan ruang kantor yang ada di sekretariat dan ruang Wakil Bupati Budi Utomo serta ruang PJ Sekkab.

  • Bagikan