Cek Penerapan Prokes, Walikota Bandarlampung-Gubernur Lampung Tinjau Pasar Pasirgintung

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana bersama Gubernur Arinal Djunaidi meninjau Pasar Pasirsintung, Bandarlampung, Rabu (5/5/2021).
Walikota Eva Dwiana bersama Gubernur Arinal Djunaidi meninjau Pasar Pasirsintung, Bandarlampung, Rabu (5/5/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkopimda Lampung meninjau pasar tradisional Pasar Pasisgintung untuk  memastikan pedagang dan pembeli taat protokol kesehatan, Rabu, 5 Mei 2021.

“Tadi Pak Gubernur mengingatkan kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk saat di pasar. Prokes di pasar-pasar harus diterapkan ketat agar masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Eva Dwiana usai melakukan peninjauan di Pasar Pasir Gintung Kota Bandarlampung.

Eva mengaku puas melihat para pembeli dan penjual di Pasar Pasir Gintung Kota Bandarlampung taat protokol kesehatan.

“Tadi Pak Gubernur sempat mengimbau kepada warga yang berada di pasar untuk memakai maskernya yang benar. Tadi kami lihat ada juga yang memakai maskernya tidak disiplin hanya sebatas menutup mulut saja sedangkan hidungnya di biarkan terbuka,” ujarnya.

“Tapi intinya saya puas atas kerjasama antar masyarakat dan pihak RT serta kecamatan yang sudah melaksanakan kegiatan Satgas Covid 19 di lingkungan mereka masing-masing,” imbuh Eva Dwiana.

Selain melakukan peninjauan ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan, walikota juga mengecek stok bahan kebutuhan masyarakat menjelang Idulfitri 2021.

“Alhamdulillah aman setelah kita melihat tadi di pasir gintung ini,” jelas Eva Dwiana.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan