Cek Protokol Kesehatan, Walikota Bandarlampung Sidak di Pasar Modern

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana didamping Syech Hud Ismail (kiri) dan Ketua pedagang Simpur Center Riyuza Sayuti (kanan).
Walikota Eva Dwiana didamping Syech Hud Ismail (kiri) dan Ketua pedagang Simpur Center Riyuza Sayuti (kanan).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar-pasar modern, Selasa (11/5/2021). Salah satunya adalah sidak di Simpur Center. Sidak dilakukan  untuk melihat secara langsung ketaatan pengelola, pedagang, dan pengunjung terhadap protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19.

Mendekati hari Raya Idulfitri ini pengunjung di pasar yang berada di Kecamatan Enggal itu tidak terlalu membludak. Walikota yang sidak di pasar tersebut mengelilingi lantai I dan II sambil sesekali mengingatkan pedagang dan pengunjung untuk memakai maskernya dengan benar.

“Pakai maskernya yang benar dong,” kata Walikota Eva Dwiana, mengingatkan seorang pedagang pakaian wanita. Pedagang tersebut langsung merapikan maskernya menutup hidungnya

Sementara itu bagian legal Simpur Center Syech Hud Ismail usai menemani walikota sidak di pasarnya menjelaskan, walikota cukup puas dengan protokol kesehatan yang diterapkan.

BACA JUGA:   Seandainya Pulau Pasaran Jadi Tempat Wisata

“Pesan Bu Walikota tadi, beliau minta tolong ditingkatkan lagi penerapan protokol kesehatan. Ya kami siap untuk itu demi kebaikan kita bersama,” katanya.

Dia menjelaskan untuk protokol kesehatan Simpur Center berupaya maksimal seperti setiap.pintu masuk pengunjung wajib cuci tangan dan periksa suhu tubuh.

“Pihak keamanan menggunakan toa keliling lantai demi lantai mengingatkan pengunjung untuk pakai masker,” jelas Syech Hud Ismail.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan