Beranda Views Kisah Lain Cerita Sandiaga Uno Dimintai Tolong Memotret di Amerika Serikat

Cerita Sandiaga Uno Dimintai Tolong Memotret di Amerika Serikat

448
BERBAGI
Sandiaga Uno diminta memotret orang lain di Amerika Serikat. Instagram

TERASLAMPUNG.COM —  Popularitas Sandiaga Uno di Indonesia, tidak diragukan lagi. Ia selalu menjadi sorotan publik. Tak heran jika Sandi sedang jalan-jalan di ruang publik banyak orang menyapanya atau minta foto bareng (wefie).

Lain cerita ketika ia sedang di luar negeri. Seperti yang baru saja dialaminya, saat ia menjenguk kedua anaknya yang tengah belajar di Amerika Serikat, misalnya. Ketika berjumpa dengan sekelompok orang, mereka menyapa Sandi. Tapi bukan untuk foto bareng.

“Kirain minta foto. Udah seneng duluan kan, taunya minta tolong fotoin,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagram, Senin 23 Desember 2019. “Apa perlu saya pasang baliho di mari?”

Sandiaga Uno berada di Amerika untuk menjenguk dua anaknya yang belajar di sana, Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno. “Alhamdulillah, kita sampai di Boston. Sudah bertemu dengan Kakak Atheera dan Dede Amyra. Kangen banget!” tulis Sandi di Instagram, Minggu, 22 Desember 2019.

Amyra dan Atheera juga senang karena bisa merayakan Hari Ibu dengan ibunda, Nur Asia Uno. “Pas sekali dengan peringatan Hari Ibu. Anak-anak terlihat senang sekali sang ibu bisa mengunjungi mereka.”

Tak disangka, Sandi bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ketika berada di Prudential Tower. Kejadian tersebut langsung diabadikan di akun Instagramnya. “Tak sengaja bertemu dengan mas Agus Yudhoyono di Prudential Tower, gedung pencakar langit yang ada di Kota Boston,” tulis Sandi.

AHY yang tengah berlibur dengan istri dan anaknya juga terkejut bertemu dengan Sandiaga Uni di negeri Paman Sam itu. “Surprised banget tadi, stay warm Mas Sandiaga Uno. Salam untuk keluarga,” tulis AHY di kolom komentar.

Pada foto tersebut, Sandi mengenakan sweater bertuliskan AHHA, merek busana YouTuber Atta Halilintar. Sandiaga Uno mengatakan produk lokal yang dipakainya itu sangat nyaman untuk digunakan pada musim dingin. Sandi berharap produk lokal bisa lebih dikenal dan bersaing dengan produk luar negeri.

“Bro Atta Halilintar, sweater AHHA-nya enak banget nih untuk dipakai di musim dingin, dan untuk sepatunya saya pakai Seji Official, juga produksi karya anak bangsa, enak banget untuk dipakai berjalan jauh. Saya doain brand kalian suatu saat nanti bisa diekspor sampai ke Amerika,” tulis Sandiaga Uno.

Atta Halilintar berterima kasih karena telah mengenakan sweaternya. “Terima Kasih paps bro. Indonesia Bisa!” tulis Atta Halilintar di kolom komentar.

Tempo

Loading...