Beranda News Anakidah Cewek Asal Lampung Ini Menangis karena Ditinggal Kabur Pacarnya saat Dirazia di...

Cewek Asal Lampung Ini Menangis karena Ditinggal Kabur Pacarnya saat Dirazia di Hotel

364
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Cewek asal Lampung berinisial Bunga (20), sebut saja begitu, menangis saat polisi mengamankannya dari  hotel kelas melati di Kotabaru, Kota Jambi, Minggu dini hari (16/4/2017). Ia menangis bukan lantaran dicokok polisi, tetapi lantaran ditinggal kabur pacarnya saat polisi menggerebek mereka berdua di kamar hotel.

“Cowok saya mana? Cowok saya mana?” kata ujar perempuan asal Lampung itu sambil menangis.

Sebelum digerebek polisi, Bunga dan cowoknya sedang bercumbu di salah satu kamar hotel kelas melati itu. Namun, cowoknya  Bunga sangat sigap. Ia memang sudah mengajak Bunga kabur dari kamar. Namun malangnya, si cewek tertinggal dan langsung ditangkap polisi.

Bunga mengaku dirinya bersama cowoknya datang dari Lampung dan menginap di hotel.

Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Jaya Manurung, mengatakan razia yang dipimpinnya langsung itu berhasil menjaring beberapa pasangan yang belum menikah, termasuk Bunga dan pasangannya yang berasal dari Lampung.

“”Rata-rata yang terjaring adalah kalangan mahasiswa. Kami  bawa untuk dibina. Nanti para orang tuanya dipanggik,” kata Hendra, Minggu, 16 April 2017.

Menurut Hendra razia di hotel dan tempat hiburan malam itu dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadan. Selain pasangan mesum, targetnya adalah para pengguna-bandar narkoba,  pemilik senjata api, dan pemilik senjata tajam.

 

Loading...