Beranda News Pusiban Cholva Rasdinia Gantikan Agus Bhakti Nugroho sebagai Anggota DPRD Lampung

Cholva Rasdinia Gantikan Agus Bhakti Nugroho sebagai Anggota DPRD Lampung

391
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Cholva Rasdinia dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung pengganti antar-waktu (PAW) 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa, 29 Januari 2019. Cholva menggantikan  Agus Bhakti Nugroho yang saat ini tengah menjalani proses hukum setelah ditangkap KPK beberapa waktu lalu.

Pelantikan Cholva dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal usai menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan pemberhentian antar waktu (PAW) anggota DRPD Provinsi Lampung, Selasa (29/1/2019).

Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal berharap Cholva bisa segera bisa beradaptasi sehingga dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik.

Selain para anggota DPRD Lampung, hadir pula Wagub Lampung Bachtiar Basri.

Wagub Bachtiar Basri mengungkapkan pelantikan ini merupakan mekanisme untuk mengisi kedudukan anggota DPRD yang berhenti antar waktu untuk diteruskan sisa masa jabatannya.

“Pelantikan ini merupakan kewajiban guna mengisi pergantian antar waktu, supaya anggota DRPD yang baru secara resmi dapat menjalankan tugasnya,” ujar Bachtiar usai pelantikan.

Loading...