Beranda News Pusiban Chrisna Putra Ajak ASN dan PTHL Diskominfotik Tingkatkan Disiplin Kerja

Chrisna Putra Ajak ASN dan PTHL Diskominfotik Tingkatkan Disiplin Kerja

211
BERBAGI
Kadis Diskominfotik Lampung, Achmad Chrisna Putra meminpin upacara di lingkungan Diskominfotik Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Kegiatan apel pagi mengingatkan para ASN dn pegawai tetap harian lepas (PTHL) di lingkungan Dinas Kominfo dan Informatika (Diskominfotik) Provinsi Lampung meningkatkat disiplin kerja.

“upaya dalam meningkatkan disiplin,loyalitas dan memahami berbagai tugas dan fungsi pokok(Tupoksi) mulai dari Pegawai Tetap Honorer Lepas( PTHL), staf ASN, pejabat pengawas hingga pejabat adminsitratur agar setiap harinya memiliki kepekaan tanggung jawab demi terwujudnya program Lampung Berjaya,” kata  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Ahmad Chrisna Putra,  pada apel rutin gabungan, Selasa (7/1/2020) di halaman Kantor Diskominfotik lingkup kantor gubernur Lampung.

Chrisna Putra juga menjelaskan, pada Kamis, 8 Januari 2019, ASN pada golongan III yang telah mengabdi selama 4 tahun dan yang pernah menduduki jabatan Esselon III, akan mengikuti ujian kompetensi.

“Ujian kompetensi merupakan kewajiban dalam aturan dan memiliki syarat syarat tertentu,silahkan ikuti dengan baik,” kata Chrisna Putra.

Menurutnya, seyogianya seluruh ASN memahami tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil terkait PP No.53 tahun 2010.

“Maka, kita semua tentu mahami dalam peraturan di point` ke 11 yaitu, masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja. Selain itu,semestinya upaya dalam memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,sehingga etos kerja yang hadir yang tergabung pada apel pagi ini seperti, Dinas Kominfotik,biro organisasi,biro perekonomian dan biro Protokol dan Administrasi Pimpinan (Biro PAP) maupun biro yang lain,secara otomatis memiliki kepekaan dalam mendukung program Lampung Berjaya, ujar Chrisna Putra.

Chrisna Putra mengajak ASN untuk memahami  tugas pokok dan fungsi serta pahami jenjang etika kerja didalam internal OPD masing masing.

“Insya Allah jika memahami,maka kecintaan akan tanggung jawab akan menghasilkan kinerja SDM unggul dan berdaya saing demi Lampung Berjaya,”kata Ahmad Chrisna Putra.

Loading...