Chrisna Putra Berharap Kinerja Para Staf Dinas Kominfo Lampung Lebih Baik

  • Bagikan
Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra, usai serah terima jabatan di Kantor Kominfo Lampung, Kamis sore (12/1/2017).

BANDARLAMPUNG.COM — Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra, meminta agar pejabat dan staf di lingkungan Kominfo dapat bekerja lebih rajin lagi, inovatif, dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap agar semua pejabat dan staf dapat inovatif dalam bekerja dengan penuh tanggung jawab, ” katanya seusai sertijab di aula Kominfo, Kamis (12/01).

Menurut Chrisna, Kominfo mengalami perubahan struktur organisasi menjadi lima bidang, satu sekretaris dan dua UPTD termasuk sandi dan statistik.

Dengan adanya perubahan itu, maka akan bertambah pula dengan pekerjaan Kominfo. Oleh karena itu kedepan, jangan ada komunikasi yang tidak baik dengan statistik (BPS) karena informasi yang akan kita persembahkan kepada masyarakat seperti pertumbuhan ekonomi, pengangguran, bidang kesehatan harus sinkron dengan BPS Provinsi Lampung.

“Ke depan Kominfo dapat diisi dengan orang orang yang bertanggung jawab dengam pekerjaan sehingga Kominfo dapat lebih baik lagi, “jelasnya.

Chrisna berharap setelah pelantikan pejabat eselon III dan IV, Kominfo dapat berperan lebih baik lagi  dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Chrisna mengatakan,selain bidang telekomunikasi, informasi publik, sekretariat, pos dan telekomunikasi, dan aplikasi telematika, Dinas Kominfo Provinsi Lampung bertambah dua bidang. Yakni bidang sandi dan Statistik.

Sedangkan tambahan dua UPTD adalah bidang penyiaran (KPID) dan informasi (KIP).

Mas Alina Arifin

  • Bagikan