Metro  

Chrisna Putra Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Batak Kota Metro

Bagikan/Suka/Tweet:

METRO, Teraslampung.com — Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Batak Kota Metro (FKBKM) periode 2015/2020, di Gedung Nuwo Budaya, Jum’at (27/11/2015) pukul 10.00 WIB. Hadir pula Ketua DPRD Metro, Kapolres Metro, Ketua MPAL Metro, Ketua FKBKM, dan para tokoh adat-tokoh masyarakat lainnya di  Kota Metro.

Terdapat 15 orang yang akan dikukuhkan oleh Pj. Walikota, sebagai pengurus FKBKM. Pengukuhan ditandai dengan penyematan topi adat Batak kepada ketua FKBKM dilanjutkan dengan  penyerahan cindramata dan penyematan Kain Ulos oleh ketua FKBKM kepada Pj. Walikota,  Ketua DPRD Metro, dan Kapolres Metro

Dalam sambutanya Pj. Walikota mengaku bangga dan mengapresiasi terhadap forum ini, yang dibentuk untuk mempesatukan suku batak, dan turut serta dalam pembangunan Metro menjadi lebih baik.

“Atas nama Pemkot Metro saya mengucapkan selamat pada FKBKM. Dan saya juga sudah menyiapkan makam untuk suku batak muslim, dan nonmuslim yang bertempat di Lambau, seluas 1,5 hektare,” kata Chrisna.

Chrisna berharap para pengurus FKBKM dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan elalu menjaga keharmonisan FKBKM sehingga bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Metro.

Pada iakhir acara A. Chrisna Putra, Ketua DPRD,  Kapolres, beserta pengurus FKBKM menari Tor-Tor bersama.