Beranda News Anakidah Cinta tak Dibalas, Murid Tikam Guru

Cinta tak Dibalas, Murid Tikam Guru

758
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Kejadian di Bantul, Yogyakarta, ini tergolong kisah cinta tak wajar: seorang siswa SMA di Lendah Kulonprogo berinisial CB (16) nekat menikam gurunya sendiri, WP (34), warga Srandakan Bantul, karena cintanya ditolak, Jumat (22/11/2019). Akibatnya, guru perempuan berparas ayu yang statusnya sudah punya suami terpaksa harus dirawat di rumah sakit.

Diduga siswa CB melakukan aksinya karena sang guru tak menanggapi cintanya. Korban ditusuk menggunakan pisau di rumahnya, akibat kejadian itu WP mengalami luka parah pada bagian perut.

Peristiwa ini terjadi Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian korban sedang berada di kamar tidurnya dan pelaku diam-diam menyelinap masuk lalu menusuk perut gurunya itu dengan menggunakan sebilah pisau. Usai beraksi remaja ini langsung pergi melarikan diri meninggalkan korban yang bersimbah darah.

“Korban berteriak kesakitan, mertua langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke RS UII di Pandak. Karena luka yang diderita cukup parah, korban kemudian di rujuk ke RSUP Sardjito,” ungkap Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto di ruang kerjanya, Kamis (21/11/2019).

Petugas dapat dengan mudah menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam. BEberapa barang bukti yang berhasil diamankan yakni handphone serta pisau pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Muryanto mengungkapkan, masalah asmara menjadi motif pelaku nekat menikam korban. Ternyata selama ini pelaku menaruh cinta kepada korban, namun sang guru tidak pernah menanggapinya.

“Korban sudah punya suami. Pelaku mengatakan jika cinta dan sayang kepada korban, tapi bu guru tidak pernah direspon ya,” kata Muryanto.

KRJOGJA