CitraLand Lampung Bagikan Paket Sembako untuk 150 Pengemudi Ojol

  • Bagikan
GM CitraLand memberikan bingkisan secara simbolis kepada pengemudi ojek online.
GM CitraLand memberikan bingkisan secara simbolis kepada pengemudi ojek online, Rabu (5/5/2021).

TERASLAMPUNG.COM — CitraLand Lampung membagikan paket sembako kepada 150 pengemudi ojek online (ojol) yang bergabung dalam organisasi Gaspoll, di Kantor Pemasaran CitraLand, Kelurahan Sumur Putri, Rabu, 5 April 2021.

Menurut General Manager (GM) CitraLand Lampung Rudi Setiawan bantuan sembako ini merupakan CSR dari pihak CitraLand yang rutin diselenggarakan.

“Pembagian sembako kepada para pengemudi ojek online ini ada ratusan paket yang merupakan bagian dari CSR kami. Dan ini kegiatan rutin kami setiap tahun kami selenggarakan khusus tahun ini kami berbagi dengan para pengemudi ojek online,” jelasnya.

Dia berharap, bantuan sembako itu dapat membantu meringankan beban para pengemudi ojek online ditengah masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pasca-Tsunami di Lamsel, A.Ben Bella Buka Posko Tanggap Bencana di Pantai Wartawan 

“Mudah-mudah bantuan ini bermanfaat dan ini kegiatan kami dalam membagikan sebagian dari rezeki yang kami dapat,” harap GM CitraLand Lampung Rudi Setiawan.

Sementara itu, Ketua GasPoll Miftahul Huda mengapresiasi bantuan sembako dari CitraLand dan berharap perusahaan lain juga turut membantu juga.

“Di masa sulit sekarang ini saya harap perusahan-perusahaan mau berbagi dengan masyarakat dengan memanfaatkan CSR-nya,”

Salah seorang pengemudi ojek online Sarmidi mengaku berterimakasih atas bantuan dari CitraLand ini dan sangat bermanfaat.

“Musim Corona ini penumpang sepi pak, dengan adanya bantuan ini ya…saya sangat berterimakasih untuk menyambut lebaran tahun ini,” katanya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan