Beranda Hukum Kriminal Coba Membegal Pengendara Sepeda Motor, Pria Berkaki Palsu Dibekuk Korbannya

Coba Membegal Pengendara Sepeda Motor, Pria Berkaki Palsu Dibekuk Korbannya

51
BERBAGI
Pelaku begal yang diamankan oleh anggota Polres Lampung Utara. Terlihat kaki kanan palsu pelaku yang tergeletak di lantai.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Aksi pembegalan motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi, Lampung Utara tepatnya di depan kantor Telkom Kotabumi, sekitar pukul 20:00 WIB. Namun, upaya pembegalan yang tergolong nekad ini berhasil digagalkan A. Tsabit Ridro Mukti (18), korban yang dibantu warga sekitar.‎

Setelah berhasil dibekuk dan sempat dihakimi warga, ternyata kaki kanan korban dari betis hingga ke bawah merupakan kaki palsu. Pelaku yang belakangan diketahui bernama Toni Firman Jaya (29) adalah warga Kabupaten Martapura, Sumatera Selatan.

Saat menjalankan aksinya seorang diri, pelaku diduga dalam keadaan mabuk akibat minuman keras yang diminumnya. Hal ini diketahui dari bau mulutnya yang beraroma alkohol dan tak dapat menjawab dengan benar apa yang ditanyakan kepadanya.

Korban sendiri merupakan warga Gang Pelangi II, Kotabumi. Sementara motor Honda Supra Fit dengan pelat BE 8752 JM kini telah diamankan di Mapolres. Hingga pukul 21:27 WIB, pelaku dan ‎korban sedang dimintai keterangan oleh pihak penyidik Polres Lampung Utara.

Loading...