Beranda News Sosial Coca Cola Buka Puasa Bersama Warga Sukanegara Kecamatan Tanjungbintang

Coca Cola Buka Puasa Bersama Warga Sukanegara Kecamatan Tanjungbintang

204
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM  — Coca-Cola Amatil Indonesia, Forum Pendidik Sukanegara, Karang Taruna dan Mitra Jurnalis di Lampung kumpul mendengarkan lantunan pembacaan ayat suci alquran sebagai pembuka acara buka bersama dan santunan yatim dan dhuafa di Desa Sukanegara Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, Rabu, 22 Mei 2019.

Hadir pada acara itu pemimpin pondok pesantren Darusalam, Ustaz Asmawi Hidayatullah, untuk menyampaikan tausiyah menjelang buka puasa. Acara ini dihadiri oleh Ketua Forum Pendidik Sukanegara beserta para guru, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Maysarakat, Forum Tani, Remaja Masjid Mitra Media dan Manajemen Coca -Cola Amatil Indonesia.

Afendi, Ketua Forum Pendidik Sukanegara yang menginisiasi kegiatan ini, bangga bisa mengajak semua stakeholder dalam kegiatan ngabuburit dan buka puasa bersama, dalam kesempatan ini kita bisa meningkatkan silaturahmi dan berbagi khususnya kepada anak Yatim dan Dhuafa yang merupakan warga di zone 1 binaan Coca-Cola Amatil Indonesia di Desa Sukanegara..

Loading...