Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Coffee Morning Pemkab Lampung Utara dengan Kalangan Media Tanpa Sesi Tanya Jawab

Coffee Morning Pemkab Lampung Utara dengan Kalangan Media Tanpa Sesi Tanya Jawab

328
BERBAGI
Suasana Coffe Morning antara Pemkab Lampung Utara dengan kalangan media
Feaby|Teraslampung.com
Kotabumi–‎Pemkab Lampung Utara menggelar ‘Coffee Morning’ dengan kalangan media cetak, elektronik, maupun media online di Aula Siger Kantor Pemkab Lampung Utara, Kamis (27/4/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara tak dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mendelegasikan Sekretaris Kabupaten Samsir untuk hadir dalam kegiatan itu. Selain dihadiri oleh Samsir, Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemkab, Martahan Samosir juga terlihat hadir mendampingi Samsir.
Dalam kesempatan itu, Samsir mengakui bahwa Pemkab Lampung Utara belum mampu mengakomodir seluruh media yang ada. Bahkan, saat ini, media televisi pun tak lagi dapat diakomodir oleh pihaknya. Semua itu disebabkan oleh berbagai faktor, yakni kemampuan anggaran Humas Sekretariat Pemkab‎ dan kian bertambahnya jumlah media yang ada.
“Saya mohon maaf jika belum bisa mengcover semua kawan – kawan. Untuk media televisi, kami akan upayakan di anggaran perubahan mendatang,” kata dia.
‎Sayangnya, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahim Pemkab dengan kalangan berakhir tanpa meninggalkan kesan berarti. Usai menyampaikan sambutan, Samsir pamit meninggalkan ruangan. Sambutan yang disampaikan Samsir merupakan tanda penutup kegiatan.
Kalangan media sama sekali tak diberikan kesempatan untuk menumpahkan keluh kesah mereka selama ini.‎ Tak ayal, kalangan media yang hadir merasa cukup kecewa dengan format pertemuan ini.
“Kalau kayak gini, sama aja ngedengerin ceramah,” celetuk salah satu wartawan yang hadir.
Melihat kondisi yang mulai tak ‘enak’ tersebut, Martahan mencoba menenangkan para awak media yang sebagian masih berada di dalam ruangan. Martahan berjanji akan memberikan kalangan media melakukan tanya – jawab dalam pertemuan serupa di masa mendatang.
“Kami minta pak Bupati hadir dong. Masa enggak pernah hadir dalam setiap kegiatan seperti ini,” kata Amrullah, salah seorang wartawan mingguan.
Loading...