Beranda News Covid-19 Covid-19: Gubernur Lampung Nonreaktif, Besok Para Wartawan akan Rapid Test

Covid-19: Gubernur Lampung Nonreaktif, Besok Para Wartawan akan Rapid Test

622
BERBAGI
Ketua Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, menjelaskan soal rekomendasi untuk delapan pasangan bakal calon kepala daerah dalam pilkada serentak di kabupaten/kota di Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaedi telah menjalani rapid test, Jumat malam (4/9/2020), setelah politikus PKS yang juga calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam,dinyatakan positif Covid-19.

BACA: Pilkada Serentak di Lampung, Ini 8 Pasangan yang Diusung Golkar

Gubernur Arinal menjalani rapid test karena pernah melakukan kontak langsung dengan bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, saat menyerahkan formulir B1-KWK di Kantor Golkar Lampung,Selasa (1/9/2020).

Anton Imam, bakal calon wakil bupati Lampung Selatan,  dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/9/2020).Ia saat ini melakukan isolasi mandiri.

“Pak Gubernur Lampung  semalam (4/9/2020) sudah langsung penindakan dengan rapid test dan hasilnya nonreaktif atau negatif. Beberapa pengurus parpol pendukung (pasangan Toni Eka Candra – Antoni Imam pada Pilbub Lampung Selatan) di rumah gubernur sudah di telusuri dan semua nonreaktif,”kata Juru Bicara Satgas 19 Lampung, Reihana, Sabtu (5/9/2020).

BACA: Bakal Calon Wabup Lamsel Antoni Imam Positif Covid-19, Ini Penjelasannya

Para wartawan yang meliput acara penyerahan rekomendasi dan form B1-KWK untuk Tony Eka Candara-Antoni Imam di Kantor Golkar Lampung dan DPW PKS Lampung rencananya juga akan menjalani rapid test pada Minggu (6/9/2020).

Para wartawan itu mengusulkan difasilitasi rapid test karena mereka juga melakukan kontak langsung dengan Antoni Imam pada acara penyerahan rekomendasi pencalonan Toni-Antoni pada Selasa (1/9/2020).

Loading...