Beranda News Sosial Covid-19, JNE Bandarlampung Bantu Dapur Lapangan TNI-Polri dan Pemkot

Covid-19, JNE Bandarlampung Bantu Dapur Lapangan TNI-Polri dan Pemkot

153
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — JNE Bandarlampung menyerahkan bantuan kepada  kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui dapur lapangan TNI-Polri dan Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/6/2020).

Bantuan paket sembako seperti beras, mi bihun, minyak, telur, dan kebutuhan pokok lainnya itu sebagai wujud kepedulian JNE terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Program ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) JNE. Sejak WHO menyatakan Covid 19 ini berstatus pandemi, banyak dampak yang kita rasakan. Terutama dari sektor perekonomian. Banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian JNE kepada sesama, JNE mengulurkan bantuan ke dapur lapangan TNI POLRI dan Pemko Bandar Lampung,” kata manajer cabang JNE Bandarlampung, Ahmad Junaidi.

Menurut Junaidi banyak upaya yang dilakukan JNE untuk berkontribusi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini saatnya kita semua berkolaborasi untuk saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita. Kami berharap wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalani kehidupan seperti biasanya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menuai keberkahan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini”, ujar Junaidi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dodi Vidi Casmana, kepala unit kerjasama bisnis JNE Bandarlampung kepada A. Rahman. N. SH, Wadir inmas Polda Lampung selaku wakil ketua Dapur Lapangan TNI POLRI dan Pemko Bandar Lampung serta Pemkot Bandarlampung.

Wadir Binmas Polda Lampung, A. Rahman, S.H., berterima kasih kepada  JNE Bandarlampung untuk dukungan dan bantuan sosial kepada dapur lapangan TNI-Polri dan Pemkot Bandarlampung.

Menurutnya, bantuan tersebut  sangat bermanfaat dalam membantu kebutuhan masak menu untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19.  Dapur lapangan memasak utk 1000 kotak setiap hari yang kita bagikan buat masyarakat miskin, ojol, tukang sapu, pekerja yang di PHK, tukang becak, panti asuhan , guru ngaji, penjaga tempat ibadah, nelayan dan lain lain.

“Paling tidak kita dapat membantu kesulitan ekonomi yang sangat berdampak akibat pandemic Covid 19. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih , mudah-mudahan yang lain juga dapat mengikuti upaya yg dilakukan oleh JNE, sehingga pandemic covid-19 dapat kita lewati bersama,” katanya.

 

Loading...