Beranda Views Kisah Lain Cowok Ini Bernama Ya Allah Ya Muhammad, Warga Lampung Utara

Cowok Ini Bernama Ya Allah Ya Muhammad, Warga Lampung Utara

438
BERBAGI
Ya Allah Ya Muhammad nama unik warga Lampung Utara
‎Pemilik nama unik ini memegang ijazah yang bertuliskan namanya Ya Allahu Ya Muhammad

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Setelah heboh seorang warga Indonesia dengan nama unik, yaitu Tuhan, Nabi, dan Saiton, di Lampung Utara ternyata ada warga yang juga memiliki nama unik: Ya Allah Ya Muhammad.

Ya Allahu Ya Muhammad adalah seorang cowok (laki-laki).Pada 1 November 2018 mendatang ia akan genap berusia 17 tahun.

adalah putra pasangan Iskandar Nor (60) dan Nursilawati (45). Mereka tercatat sebagai warga Dusun Tanjung Bulan, Desa Sinar Mas Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Iskandar, ayah dari Ya Allahu Ya Muhammad, menuturkan pemberian nama unik kepada putranya ini merupakan wujud dari rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa yang telah lama merindukan kehadiran seorang anak.

Sebelum melahirkan putranya itu, ia selalu beribadah puasa dan bermunajat kepada Sang Maha Pencipta supaya ia dan pasangannya diberikan karunia seorang anak. ‎Usaha dan doanya ternyata didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT karena tak lama kemudian istrinya mengandung.

“Kami memberikan nama itu kepadanya karena berharap ia akan menjadi anak yang saleh dan dapat menjadi kebanggaan keluarga,” kisahnya.
‎Ia kembali mengatakan, putra pertama dari pernikahannya yang kedua ini kini hampir menginjak usia tujuh belas tahun. Putranya itu kini bersekolah di sebuah SMA swasta Kotabumi.

“Sehari – harinya, anak kami beraktivitas seperti anak pada umumnya,” kata dia.

Di sisi lain, Ya Allahu Ya Muhammad menceritakan bahwa ia kerap ditanya oleh rekan sekolahnya seputar alasan pemberian nama unik itu kepadanya. Meski begitu, ia mengaku sama sekali tidak mempersoalkan nama pemberian orang tuanya itu. Sebab, menurutnya, nama itu merupakan doa dari orang tuanya.

“Saya bersyukur diberi nama Ya Allahu Ya Muhammad. Tapi saya lebih dikenal dengan Yamad,” terangnya. ‎

Loading...