Beranda Hukum Curanmor Marak, Sehari Pencuri Gondol Dua Motor di Lokasi Berbeda

Curanmor Marak, Sehari Pencuri Gondol Dua Motor di Lokasi Berbeda

198
BERBAGI
Ilustrasi pencuri sepeda motor

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) makin marak di Kota Tapis Berseri. Dalam sehari, telah terjadi dua kasus pencurian sepeda motor, Selasa (2/6).

Berdasarkan informasi yang didapat teraslampung.com, kejadian pencurian pertama menimpa seorang siswi SMA di wilayah Kotabaru, Tanjungkarang Timur sekitar pukul 11.30 WIB. Korban saat itu yang sedang membeli bakso yang berada di dekat pertigaan Kotabaru, Tanjungkarang Timur, dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Setelah motor diparkirkan, lalu korban  masuk kedalam warung bakso, hanya hitungan beberapa detik saja motor milik korban tersebut langsung raib dibawa kabur oleh pencuri yang diketahui berjumlah satu orang.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Edi, menuturka  ketika itu dirinya sempat melihat pelaku pencurian yang membawa kabur sepeda motor milik korban serorang siswi SMA ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjung Gading, Tanjungkarang Timur menuju ke arah
Garuntang, Telukbetung Selatan.

“Saat korban teriak maling, saya lihat pelaku itu sedang membawa kabur motor milik korban. Warga sekitar sempat mengejar pelaku, tapi pelaku itu bawa motornya ngebut sehingga tidak terkejar lagi. Padahal baru sebentar saya lihat korban masuk ke warung bakso, hitungan detik eh pelaku sudah dapat dan bawa kabur motor itu,”tutur Edi kepada wartawan, Selasa (2/6).

Menurutnya, dengan kejadian tersebut, korban sudah melaporkan kejadian pencurian sepeda motor tersebut ke Polsketa Tanjungkarang Timur.

“Korban sudah laporan kepada polisi.. Sepertinya dia (korban) ini melaporkannya ke Polsek Tanjungkarang Timur,”terangnya.

Sementara kejadian curanmor kedua terjadi di parkiran Hotel Rarem,di Jalan Way Rarem, Pahoman,
Bandar Lampung, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian itu menimpa korban Noval Alfiansyah. Ketika itu, korban datang ke hotel Rarem pada hari
Minggu (31/5) malam, dengan mengendarai sepeda motor Honda CB tahun 2014 warna merah bernomor polisi BE 3265 AG.

Sepeda motor tersebut diparkirkan oleh korban di halaman Hotel Rarem. Namun, saat korban hendak pergi meninggalkan hotel dan menuju parkiran, korban sontak kaget karena sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran. Atas peristiwa tersebut, korban Noval telah melaporkannya ke Polresta Bandarlampung.

Zainal Asikin

Loading...