Beranda News Pilgub Lampung Daftar di KPU Rabu Siang, Ridho-Bakhtiar akan Didampingi Para Kyai dan Simpatisan

Daftar di KPU Rabu Siang, Ridho-Bakhtiar akan Didampingi Para Kyai dan Simpatisan

338
BERBAGI
Ridho bersama para pendukungnya, di Mahan Agung, Senin malam (9/1/2018).
TERASLAMPUNG.COM — Pasangan petahana bakal Cagub-Cawagub Lampung Ridho  Ficardo – Bakhtiar Basri dijadwalkan akan mendatar sebagai peserta Pilgub Lampung 2018 di kantor KPU Lampung, Rabu siang sekitar pukul 13.00  WIB (10/1/2018).
Selain para pejabat teras partai pengusung –Nasdem-Gerindra-PPP–, kedayangan Ridho-Bakhtiar ke KPU di Jl. Gajahmada, Bandarlampung akan didampingi sejumlah kyai Nahdlatul Ulama (NU), simpatisan, dan anggota Majelis Taklim Ar Ridho.
Sekitar 3.000 orang direncanakan akan berangkat dari kediaman pribadi Ridho Ficardo di Villa Citra Bandarlampung. Sebelum berangkat, Ridho akan menggelar istighosah dan memberikan santunan kepada anak yatim.
Ridho, yang masih menjabat Gubernur Lampung hingga 2019, mengimbau agar para simpatisan dan pendukungnya tidak berlebihan atau memaksakan diri untuk hadir di KPU.

“Mendoakan kami berdua lancar mendaftar sehingga memenuhi syarat maju Pilgub dan menang, itu juga sudah cukup. Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja,” kata Gubernur Ridho, Selasa (9/1) malam.

Sebelumnya, Ridho-Bakhtiar akan mendaftarkan pencalonannya sebagai cagub-cawagub di KPU pada Selasa sore (9/1/2018). Namun, rencana itu batal karena Ridho harus banyak berkas harus disusun ulang menyusul batalnya dukungan PAN dan batalnya Ridho berpasangan dengan Helmi Hasan.

Pada Selasa sore Ridho Ficardo juga harus bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo untuk berkoordinasi memantapkan maju pada Pilgub 2018.
Loading...