Beranda News Pilkada Serentak Daftar ke KPU Lamsel, Tony Eka Candra Tanpa Antoni Imam

Daftar ke KPU Lamsel, Tony Eka Candra Tanpa Antoni Imam

355
BERBAGI
Tony Eka Candra saat mendaftar di KPU Lampung Selatan tanpa ditemani Antoni Imam yang dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (5/9/2020).
Tony Eka Candra saat mendaftar di KPU Lampung Selatan tanpa ditemani Antoni Imam yang dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (5/9/2020).

Zainal Asikin | Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN–Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra dan Antoni Imam yang diusung Partai Golkar, PKS dan Demokrat resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan pada hari kedua, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada pendaftaran Bapaslon tersebut, politisi partai Golkar Tony Eka Candra tanpa ditemani pasangan calon wakil bupati, Antoni Imam. Antoni Imam tidak hadir dalam pendaftaran tersebut karena positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

BACA: Antoni Imam Positif Covid-19, Dinkes Lamsel akan Lakukan Tracing Kontak

Salah seorang anggota tim pemenangan Tony-Antoni, Sarjono mengatakan, saat pendaftaran ke KPU Lampung Selatan Sabtu siang tadi sekitar pukul 15.00 WIB, Tony Eka Candra ditemani istrinya, Surya Aprina Suud,dan didampingi pengurus partai pengusung. Antara lain Ketua DPD PKS Lamsel Bowo Edy Anggoro, Sekretrasi Golkar Lamsel Beni Raharjo, dan Ketua DPC Demokrat Lamsel Agus Revolusi, anggota tim pemenanganan, relawan, dan para simpatisan.

“Alhamdulillah proses pendaftaranny  berlangsung lancar meski Pak Tony tidak didampingi pak Antoni Imam yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab PCR-nya. Saat ini beliau (Antoni Imam), sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Kami mohon doanya, supaya pak Antoni segera diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali,”kata S Jon sapaan akrab Sarjono kepada teraslampung.com, Sabtu (5/9/2020).

Sementara Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak, mengatakan  Tony-Antoni menjadi peserta ketiga yang mendaftar pada hari kedua ini sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati pada Pilkada Lampung Selatan 9 Desember 2020 mendatang.