Beranda News Pemilu 2019 Damar Gelar Pendidikan Statak Pemenangan Caleg Perempuan

Damar Gelar Pendidikan Statak Pemenangan Caleg Perempuan

215
BERBAGI
Pelatihan Statak caleg perempuan

TERASLAMPUNG.COM — Lembaga advokasi perempuan Damar menyelenggarakan pendidikan strategi serta taktik pemenangan calon anggota legislatif perempuan potensial, di Bandarlampung, Sabtu, 9 Maret 2019.

Menurut Direktur program Damar Sofiyan dalam realesenya, pelatihan itu bertujuan untuk melakukan refleksi dari berbagai strategi dan taktik yang telah dilakukan oleh calon anggota legislatif.

“Dari refleksi yang dilakukan itu kita harapkan dapat merumuskan kembali untuk lebih memperkuat strategi dan taktik kedepan serta prediksi pemenangan caleg,” jelasnya, Sabtu, 9 Maret 2019.

Selain membicarakan stategi pemenangan calon legisliatif perempuan potensial, pelatihan itu juga mengungkapkan strategi mengamankan suara serta saksi dari partai politik.

“Yang tidak kalah penting lagi yang akan didiskusikan yakni pengamanan suara caleg, baik yang dilakukan oleh saksi parpol maupun saksi caleg,” ungkap Sofiyan

Kegiatan pelatihan tersebut masik kata Direktur Program Damar Sofiyan, difasilitasi oleh Dewi Hutabarat dan Ikram, dan dilaksanakan (9/3) serta diikuti oleh 60 aktivis Gerakan Perempuan Lampung (calon anggota legisltif dan tim pemenangannya), bertempat di Gedung E Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung.

Dandy Ibrahim | RL

Loading...