Beranda News Pusiban Danrem Berharap FKPPI Pelihara Persatuan dan Sejahterakan Anggotanya

Danrem Berharap FKPPI Pelihara Persatuan dan Sejahterakan Anggotanya

302
BERBAGI
Ketua FKPPI Lampung Tony Eka Candra menyerahkan tumpeng ultah kepada Danrem Garuda Hitam Kolonel Winarto, Selasa (30/9).

Teraslampung.com—Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum , meminta agar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri (FKPPI) dapat memelihara persatuan dan kesatuan keluarga besar FKPPI Provinsi Lampung. Hal itu disampaikan Winarto pada acara resepsi HUT ke-36 Keluarga Besar FKPPI Tahun 2014 , di Gedung LPMP Pahoman, Bandarlampung, Selasa (30/9).

Danrem berharap, bertambahnya usia FKPPI diharapkan Keluarga Besar FKPPI dapat mengambil hikmah untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap kiprah dan kinerja organisasi.

“Dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini, saya berharap FKPPI lebih memfokuskan program dan kegiatan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan Keluarga Besar TNI, tanpa mengabaikan kepedulian terhadap lingkungan di masyarakat luas sesuai dengan fungsi dan kewenangannya,” kata Winarto.

Winarto menilai, keberadaan organisasi FKPPI sangat membantu TNI melalui usaha pembinaan anggota dan keluarga besar TNI, yang selama ini telah berjalan rukun dan harmonis, serta keluarga besar FKPPI memiliki kesadaran dan rasa tanggung jawab sebagai warga negara yang memahami terhadap hak dan kewajibannya.

Hadir pada acara tersebut, antara lain Wakil Gubernur Provinsi Lampung Bachtiar Basri , Kapolda Lampung Brigjen.Pol.Drs.Heru Winarko, Ketua FKPPI Provinsi Lampung Toni Eka Chandra, Ketua Dewan Penasehat Keluarga Besar FKPPI Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI se- Provinsi Lampung ,Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Komandan Brigif 3 Marinir Piabung, Dansat Brimobda Lampung, dan para undangan lainnya.

(Mas Alina/R)