Beranda News Pusiban Danrem Garuda Hitam Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangjunan Pura Baruna

Danrem Garuda Hitam Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangjunan Pura Baruna

354
BERBAGI
Peletakan batu pertama pembangunan Pura Baruna di Lampung Selatan.

TERASLAMPUNG.COM — Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki bersama Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) Lampung, Putu Suearta Adnyana, melakukan peletakan baru pertama pembangunan Pure Baruna Garuda Hitama PHDI Provinsi Lampung di Pantai Pasir Putih Jl. Lintas Sumatra Desa.Rangai Tritunggal, Kecamatan Katibung,  Lampung Selatan, Jumat, 20 September 2017 pukul 14.20 WIB,

Ketua PHDI Lampung Putu Suearta Adnyana mengucapkan terima kasih kepada Denrem Garuda Hitam karena telah mendukung pembangunan tempat ibadah bagi umat Hindu di Lampung.

Sementara Danrem dalam sambutannya berharap jika tempat ibadah tersebut selasai dibangun bisa dipergunakan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kerukunan antarumat bergama.

”Tanah ini merupakan tanah negara dan kami sudah mendapatkan izin untuk mendirikan tempat ibadah sehingga marilah kita melakukan pembangunan dengan sebaik-baiknya, yg terpenting adalah tujuan nanti setelah tempat ibadah itu dibangun jangan sampai nantinya tidak terawat atau tidak digunakan ,” kata Danrem 043/Gatam

Danrem mengaku merasa terhormat karena telah diundang untuk menyaksikan proses awal pembangunan tempat ibadah. Ia pun berjanji akan berupaya melakukan yg terbaik sebatas kemampuannya.