Beranda Ruwa Jurai Danrem Gatam Buka TNI Manunggal Desa di Pekon Argopeni Tanggamus

Danrem Gatam Buka TNI Manunggal Desa di Pekon Argopeni Tanggamus

172
BERBAGI
Pembukaan TMMD di Pekon Argopeni, Tanggamus.

TERASLAMPUNG.COM —TNI Manunggal Membangun Desa ke-103  wilayah Kodim 0424/Tanggamus dan Kodim 0410 Bandarlampung dibuka, Senin ,15 Oktober 2018.

TMMD Tanggamus dilakukan di Pekon Argopeni,Kecamatan Sumberejo . Sedangkan TMMD Bandarlampung di Kelurahan Sumber Agung,Kecamatan Kemiling.

Upacara pembukaan TMMD Manunggal ke 103 di wilayah Kodim 0424/Tanggamus dibuka langsung oleh Bupati Tanggamus Dewi Handayani, di Lapangan Pekon Argopeni, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus.

Hadir pada acara itu antara lain Danrem 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Kav Erwin Djatnico S.Sos beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tanggamus, para kepala dinas, Camat, Danramil. Kapolsek dan Kepala Pekon wilayah Kabupaten Tanggamus.

Usai upacara, Bupati Tanggamus beserta Danrem 043/Gatam didampingi oleh anggota Forkopimda Tanggamus mengecek langsung sasaran TMMD yang akan dikerjakan oleh Satgas TMMD.

Sementara itu Upacara pembukaan TMMD Manunggal ke 103 wilayah Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi SP, di Kelurahan Sumber Agung, Kemiling.

Hadir pada pembukaan TMMD ke 103 TA.2018, Mewakili Gubernur Kesbangpol Prov Lampung Kabid Idiologi dan Wasbang Bp. Fajar Isnawan, Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman Hasanusi.,M.M, Kasi Ter Korem 043/Gatam. Letkol Inf Sahnun, Dan Lanal Lampung. Kolonel Laut (P) Albertus Agung Prio S, Dandim 0410/KBL. Letkol ARM Wahyu Jatmiko S.Sos.,M.M, Mewakili Dan Lanud Pangeran Bun Yamin Mayor Dodi Yuliansyah, Mewakili Dan Brigif 4 Mar/BS. Mayor Mar Catur Iman. Kapolreta Bandar Lampung. Kombes Pol Murbani Budi Pitono S.I.K.

Usai membuka TMMD ke 103 Ketua DPRD, Wali Kota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL beserta tamu undangan lainnya berkenan meninjau ruang data dan Posko TMMD Ke-103 TA 2018, sekaligus menerima paparan dari Pasi Ops Kodim 0410/KBL, tentang rencana kegiatan TMMD, dilanjutkan dengan penanaman pohon dan Peninjauan ke Lokasi TMMD.

Selaian sasaran pisik berupa pembuatan badan jalan dan normalisasi badan jalan rehab sarana Ibadah, pembuatan gorong-gorong juga dilaksanakan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis, pelayanan KB. Pelayanan perpanjangan SIM C dan SIM, pelayanan pembuatan akte keluahiran Kartu Keluarga serta penyuluhan agama dan penyuluhan hukum baik penyalahgunaan Norkoba maupun penyuluhan tentang hukum lainnya.

TL/Rl

Loading...