Danrem, Gubernur, dan Kapolda Lampung Tinjau Pos Pengamanan Tahun Baru

  • Bagikan
Danrem Garuda Hitam, Gubernu Lampung, dan Kapolda Lampung meninjau pengmanan tahun baru di Tugu Adipura, Kamis malam (31/12/2015).

Zainal Asikin | Teralampung.com

Bandarlampung — Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc. bersama Gubernur Lampung  Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H. meninjau pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru 2016,  Kamis malam (31/12) pukul 22.00 WIB hingga menjelang dini hari (1/1/2016).

Pos-pos yang ditinjau rombongan Gubernur, Danren, dan Kapolda Lampung antara lain Pos Bambu Kuning, Pos Pam Ramayana, dan Tugu Adi Pura.

Di Pos Tugu Adipura, Gubernur, Danrem, dan Kapolda memberikan bingkisan kepada anggota Kepolisian, anggota Satpol PP, dan petugas keamanan  yang bertugas menjaga keamanan dan mengatur arus lalu lintas agar perayaan penyambutan malam tahun  baru  2016 di Bandarlampung berjalan aman dan lancar.

Usai meninjau pos-pos pengamann Natal dan Tahun Baru, rombongan Gubernur Lampung, Danrem dan Kapolda berbaur bersama masyarakat untuk menyambut malam pergantian tahun di Tugu Adipura.

  • Bagikan