Beranda News Lampung Dapat Paket Sembako Jelang Lebaran, Nenek Musirah Merasa Diperhatikan

Dapat Paket Sembako Jelang Lebaran, Nenek Musirah Merasa Diperhatikan

368
BERBAGI
Nenek Musirah menerima paket sembako.

TERASLAMPUNG.COM — Musirah (70), seorang nenek warga Kampung Tegal Mukti, Negeri Besar, Way Kanan, berkali-kali mengucapkan terima kasih ketika disambangi relawan GP Ansor untuk menyerahkan paket sembako.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Pemuda Ansor, katanya, Jumat (23/6/2017).

Nenek Musinah merupakan satu dari penerima manfaat keberadaan GP Ansor di Kampung Tegal Mukti. Selasa 18 Juni 2017 kemarin, ia mendapatkan paket Sembako berisi dua kilogram gula pasir, satu kilogram tepung terigu dan satu liter minyak goreng.

“Saya sangat berterimakasih dan sangat merasa diperhatikan dengan adanya bagi sembako seperti kemarin. Saya tidak bisa membalas apa-apa, semoga Allah yang membalasnya. Amin,” ujar Musinah, di Negeri Besar, Sabtu (24/6).

Nenek berusia sekitar 70 tahun itu juga berharap, para dermawan yang berbagi sembako melalui Pemuda Ansor selalu sehat dan diterima amal baiknya.

Rupini, warga setempat lainnya juga berdoa semoga kader-kader Ansor diberi kesehatan.

“Saya hanya bisa mendoakan demikian. Apa yang dilakukan Ansor ini bagus. Jarang ada pemuda seperti kalian,” ujar Rupini, nenek berusia sekitar 65 tahun yang mengaku baru tahu mengenai Pemuda Ansor.

Ketua PC GP Ansor Way Kanan Gatot Arifianto mengajak kader untuk terus mengibarkan bendera organisasi.

“Bendera kita ialah gerakan bermanfaat. Sampaikan dengan aksi, dengan perbuatan jika Ansor untuk masyarakat,” ujar penggiat Gusdurian Lampung itu.

Gatot juga mengapresiasi kader Ansor di Negeri Besar yang baru dua bulan dilantik berupaya menunjukkan eksistensi organisasi. Satu sudah dilakukan ialah berbagi 50 sembako cuma-cuma bagi masyarakat tidak mampu.

“Kepada para dhuafa, kami dari GP Ansor mohon doa supaya dapat terus berbuat memberi manfaat bagi masyarakat. Terima kasih juga kami sampaikan pada para dermawan yang mempercayai Ansor untuk menyalurkan cinta kasihnya melalui berbagi sembako,” Ketua Ranting Ansor Tegal Mukti, Maskur Fahmimmusa, menambahkan.

Loading...