Dapat Rekomendasi PDIP, Herman HN akan Segera Deklarasi Cagub Lampung

Herman HN dalam diskusi tentang Pilgub Lampung, Kamis (12/10/2017).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlmpung Herman HN mengaku DPP PDIP dipastikan akan mendukung dirinya maju dalam Pilgub Lampung 2018. Sebab itu, dalam waktu dekat ia akan mendeklarasikan pencalonannya sebagai calon Gubernur Lampung pada Pilgub 2018.

“Rekomendasi DPP PDIP yang keluar nama saya, tanpa nama wakil,” kata Herman HN, saat menjadi pembicara pada diskusi Membedah Janji dan Komitmen Cagub Lampung, di Woord Stairs Kafe, Kamis (12/9/2017).

Menurut Herman HN setelah dirinya ditetapkan sebagai bakal calon Gubernur Lampung dari PDIP, dirinya akan bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat Lampung.

Ia berjanji apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur Lampung, program kerja yang akan dilakukannya adalah sama dengan apa yang dilakukan menjadi Walikota Bandarlampung.

BACA: Mengaku Modal Dengkul di Pilgub Lampung 2018, Ini Program HN Jika Terpilih Jadi Gubernur

“Ada lima program yang akan saya kerjakan: pertama pendidikan gratis, kesehatan gratis, perbaikan infrastruktur, dan lainnya,” ujarnya.

Herman HN menegaskan dalam membangun Lampung maka dirinya tidak akan banyak janji. Menurut dia janji adalah hutang yang harus dipenuhi.

“Kalau saya tidak perlu banyak janji. Karena janji itu utang. Kalau saya ya nggak ya nggak, kalau iya ya iya,” ujarnya.

Selain Herman HN, tampil sebagai pembicara pada diskusi yag dipandu budayawan dan mantan Ketua KPU Lampung Timur Syamsul Arifin itu: mantan Kapolda Lampug Irjen Ike Edwin, wakil sekretaris Partai Golkar Heri Wardoyo mewakili Bacagub Arinal Djunaidi, dan wartawan seior Yusuf Yazid.