Dapat Upah Pakai Sabu-Sabu, Dua Mahasiswa Ini Mau Jadi Kurir Narkoba

  • Bagikan

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Kapolsekta Kedaton, Kompol Bismark mengatakan, penangkapan tersangka Aldi dan Ridho, berdasarkan atas informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Untung Suropati sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Dari informasi itu langsung dilakukan penyelidikan, dengan mendatangi tempat yang dimaksud,”ujarnya, Rabu (26/10/2016).

Dalam penyelidikan, kata Bismark, petugas melihat tersangka Aldi dan Ridho sedang duduk dipinggir jalan dengan gelagat mencurigakan. Saat itu juga, petugas langsung mendekati keduanya dan melakukan penggeledahan.

“Saat digeledah, ditemukan petugas satu paket kecil sabu-sabu dibungkus plastik klip bening dari kedua tersangka,”ungkapnya.

Bismark mengutarakan, sabu-sabu tersebut, didaptkan tersangka Aldi dan Ridho dari seorang berinisial F di daerah Ramayana Tanjungkarang. Namun barang haram tersebut, milik temannya berinisial EN. Keduanya, disuruh EN untuk membeli sabu-sabu dan dijanjikan pakai sabu-sabu.

“Kedua tersangka mau jadi kurir, keduanya tergiur dapat upah pakai sabu-sabu gratis. Dari hasil tes urine, keduanya positif mengkonsumsi narkoba,”terangnya.

Dikatakannya, tersangka EN sebagai pengedar dan tersangka F sebagai bandar, keduanya saat ini masih dalam pencarian petugas.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page