Beranda Hukum Dari Isi Whatsapp, Ayah Mirna Simpulkan Anaknya Takut dan Jadi Mainan Jessica

Dari Isi Whatsapp, Ayah Mirna Simpulkan Anaknya Takut dan Jadi Mainan Jessica

253
BERBAGI
Dermawan Salihin saat memberikan keterangan kepada para wartawan, akhir Januari 2016 lalu.(Foto: tribunnews.com)

JAKARTA, Teraslampung.com — Isi pesa Whastapp Jessica kepada Wayan Mirna Salihin membuat Dermawan Salihin, ayah Mirna, syok. Hal itu diungkapkan Dermawan Salihin saat menjadi salah satu tamu pada acara Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa malam (2/2/2016).

Dalam acara itu ayah Mirna mengungkapkan rahasia yang selama ini dipendam anak kesayangannya itu. Sebuah rahasia yang baru diketahuinya setelah dia dan kelaurga besarnya membuka gadget Mirna dan mengecek isi Whatsapp.

“Intinya Mirna ketakutan kepada Jessica. Hal itu kami ketahui setelah Mirna tidak ada. Setelah Mirna meninggal, saya kumpulkan seluruh keluarga saya. Saya tanya soal keanehan-keanehan sebelum terjadi (Mirna meninggal). Kata menantu saya, Mirna ketakutan sama Jessica,” kata Dermawan.

Karena takut sama Jessica itulah maka Mirna minta diantar ke GI (Grand Indonesia). “Dia pun kemudian diantar (oleh suaminya), tetapi mantu saya pulang. Sampe (di kafe), dia enggak langsung nemuin Mirna, tapi nunggu Hani. Karena dia takut,” katanya lagi.

Hani adalah kawan akrab Mirna. Setelah bertemu Hani, menuurut Dermawan, barulah Mirna dan Hani menemui Jessica di Kafe Olivier.

Soal pilihan tempat minum kopi, Dermawan mengatakan yaang meminta di Kafe Olivier memang Mirna. Alasanya, menurut Mirna kopi di Kafe Olivier enak dibanding di kafe lainnya.

“Makanya mereka ketemuan di sana,” kata Dermawan.


SIMAK: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Tewasnya Mirna, Jessica Ditangkap di Hotel

Dermawan meyakini, anaknya selain takut, Mirna selama ini seperti menjadi bahan mainan Jessica.

“Dia (Jessica) enggak mau anak saya dekat dengan yang lain. Makanya udah, dicabut aja. Makanya, kalau saya bilang, kalau Mirna enggak menikah, enggak akan kejadian,” kata Dermawan.

Pengakuan Dermawan sempat membuat beberapa pengunjung acara ILC terdiam. Pengacara Hotman Paris Hutapea kemudian menanyakan lebih jauh adakah tanda-tanda bahwa sebelumnya Jessica cemburu terhadap Mirna. Jika benar Jessica cemburu, kata Hotman, apakah ada tanda-tanda  atau  ada pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi.

Mendengar pertanyaan itu Dermawan awalnya agak ragu menjawab. Namun ia kemudian menyebut salah satu bunyi tulisan di Whatsapp yang dikirimkan Jessica untuk Mirna.

“Dia (Jessica) kirim Whatsapp. Salah satunya berisi tulisan ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh‘,” kata Dermawan.

Dewira/Bambang Satriaji

Loading...