Darma Wanita Persatuan Lamsel Gelar Lomba Paduan Suara

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Ketua Dewan Penasehat Organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupatn Lamsel Ny. Pita R. Menoza, foto bersama pengurus DWP Lamsel

KALIANDA – Pengurus organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar lomba paduan suara antar kelompok DWP dinas/instansi lingkup Pemkab Lamsel, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kalianda, Kamis (30/10).

Acara lomba paduan suara yang diikuti oleh 36 kelompok lagu itu, dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke XV tingkat Kabupaten Lamsel tahun 2014.

Ketua DWP Lamsel Dwi Endang Sutono menjelaskan, di gelarnya acara lomba paduan suara itu, bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menigkatkan rasa persatuan antar sesama anggota DWP baik yang ada ditingkat kecamatan maupun kabupaten.

“Lomba ini kami gelar selama dua hari (Kamis-Jumat), dengan jumlah peserta sebanyak 36 kelompok paduan suara yang terdiri dari anggota DWP dinas/instansi, serta anggota DWP dari 17 kecamatan se- kabupaten Lampung Selatan,” ujar Dwi Endang, kepada Teraslampung.com, disela-sela acara lomba.

Dia menuturkan, melalui gelaran lomba paduan suara ini, diharapkan semua anggota DWP di Lampung Selatan bisa lebih menghayati dan memahmi akan arti dari lagu-lagu mars dan hymne darma wanita, hingga melekat pada diri masing-masing anggota darma wanita.

“Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana sosialisasi dan pengembangan bakat seni tarik suara bagi anggota DWP di Lamsel yang pada ahirnya, bisa melestarikan seni dan budaya daerah kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Istri dari Sekkab Lamsel Ir. Sutono, MM ini berpesan kepada seluruh anggota DWP yang mengikuti lomba paduan suara, agar dapat mengikuti lomba dengan serius, sportif dan fair tanpa ada kecurangan.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page