Beranda News Nasional Datang dari Yogya, Ini Harapan Pendukung Rizieq Shihab

Datang dari Yogya, Ini Harapan Pendukung Rizieq Shihab

91
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Seorang pendukung Rizieq Shihab datang langsung dari Yogyakarta untuk menyambut kepulangan pimpinan FPI itu di tanah air. Pria bernama Asmoyo itu menunggu kedatangan Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 November 2020.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Daerah Istimewa Yogyakarta ini datang bersama sepuluh rekannya ke Ibu Kota kemarin malam sekitar pukul 20.00.

“Kami naik bus,” kata Asmoyo kepada Tempo sesuai acara penyambutan Rizieq Shihab di Petamburan, Selasa siang.

Asmoyo mengatakan, dia sengaja datang ke Jakarta untuk melihat langsung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu. Dia tidak ingin menyaksikan kedatangan Rizieq Shihab hanya dari live streaming.

“Semoga yang sedikit kita korbankan ini menjadi asbab rahmat berkah Allah SWT, bagi pribadi, keluarga dan rombongan” kata dia.

Asmoyo mengaku bersyukur Rizieq akhirnya pulang dari Arab Saudi. Dia pun menaruh harap kepada Rizieq Shihab. “Semoga beliau bersama seluruh komponen bangsa Indonesia Insya Allah sebagaimana yang dipesan beliau tadi, kita akan bersama-sama revolusi akhlak.”

Saat memberi sambutan kepada pendukungnya di kawasan Petamburan, Rizieq Shihab memang menyerukan revolusi akhlak. Menurut pimpinan FPI itu, revolusi akhlak dapat menyelamatkan Indonesia dan membuat negara ini menuju keberkahan.

“Yang semula tidak taat harus menjadi taat, kita hijrah dari maksiat ke taat, kita hijrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik, kita ganyang segala kezaliman, kita lawan segala korupsi,” kata Rizieq Shihab.

TEMPO