Beranda Views Kopi Sore Dear Babang Arinal dan Adin Herman…

Dear Babang Arinal dan Adin Herman…

2392
BERBAGI
Rachmat Husein

Siapa pun orang dewasa dan menetap di Bandar Lampung kalo hari ini di tanya siapa Gubernur Lampung maka dia akan menjawab Pak Arinal. Atau jika dia ditanya siapa Walikota Bandar Lampung maka yakinlah dia akan jawab: Pak Herman HN.

Artinya apa?

Harapan dan keinginan rakyat Lampung akan perubahan kearah yang lebih baik dan sejahtera ada di pundak Babang Arinal selaku Gubernur Lampung. Pun demikian terhadap harapan2 warga kota saat ini bersandar di bahu Pak Herman HN.

Naah… Sejak kemarin (Rabu, 12/2/2020) pagi di jagat sosial media sudah gaduh atas pemberitaan dilaporkannya Pak Herman HN oLeh Ansori SH yang menamakan diri Relawan Arinal Djunaidi Untuk Lampung Satu (Radja)

Sekadar saran adinda untuk Babang Arinal dan Adin Herman: Jangan tanggapi provokasi dalam bentuk lapor melapor tersebut. Memang sih.. setiap orang punya hak untuk melapor. Tapi sebaiknya Pak Gubernur dan Pak Walikota fokus saja urus amanah rakyat. Ngurusin kesejahteraan petani, buruh, kaum perempuan dan warga kota. Jangan mau terjebak urusan remeh temeh yang bisa ngeganggu fokus kerja Lampung Berjaya.

Dulu, Babang Arinal dan Adin Herman berteman baik ketika masih jadi pejabat di Pemprov Lampung. Dan hari -hari ini Babang Arinal dan Adin Herman masih sering jumpa dan ketawa bareng, sama-sama paham posisi dan jabatan dengan tujuan bersama untuk rakyat, klo Babang Arinal dan Adin Herman berantem di adu domba maka ada orang-orang yang bahagia melihat pertengkaran itu, malah bisa bisa di pandang sebagai sebuah peluang ekonomi orang atau kelompok tertentu

Semoga Babang dan Adin sehat selalu dalam lindungan Allah.

Lain waktu saya kirim pesan lagi ya Babang dan Adin.

Salam Hormat

Rakhmat Husein DC

Loading...