Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Dedi Sumirat Ditunjuk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara

Dedi Sumirat Ditunjuk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara

385
BERBAGI
Kantor DPRD Lampung Utara
Kantor DPRD Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua pekan usai pelantikan, komposisi pimpinan DPRD Lampung Utara yang menjadi ‘jatah’ dari partai – partai peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif lalu mulai kelihatan.

Sayangnya, komposisi pimpinan DPRD yang baru dik‎etahui saat ini hanya untuk posisi Wakil Ketua II DPRD yang menjadi ‘milik’‎ Partai Nasdem. Posisi Wakil Ketua II DPRD ini ditempati oleh pendatang baru, Dedi Sumirat.

‎Penetapan Dedi ini tertuang dalam Surat Keputusan nomor : 013-SK/DPP-Nasdem/VIII/2019 tentang Penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota Periode 2019-2024.

Untuk posisi Ketua dan wakil ketua I dan III yang menjadi ‘jatah’ Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai PDIP, sampai saat ini masih simpang siur. Belum ada keputusan resmi dari partai masing – masing terkait ketiga posisi bergengsi tersebut.

Herry Syarifuddin, anggota DPRD Lampung Utara asal Partai Nasdem membenarkan jika partainya menetapkan Dedi Sumirat sebagai Wakil Ketua II ‎DPRD.

“Ya, memang benar seperti itu,” kata Herry kepada wartawan, Senin (2/9/2019).‎‎

Loading...