Deklarasi Pilkada Damai, Herman HN-Sutono Kembali Tegaskan Anti Politik Uang Dan Bagi-Bagi Sembako

  • Bagikan
Herman HN dan Sutono pada Deklarasi Pilkada Damai di PKOR Way Halim Bandarlampung,Minggu (18/2/2018).
TERASLAMPUNG.COM — Pasangan Calon Gubernur Lampung-Calon Wakil Gubernur Lampung nomor 2, Herman HN-Sutono, kembali menegaskan kembali menegaskan untuk tidak menggunakan politik uang dan bagi-bagi sembako dalam Pilgub Lampung 2018.

Komitmen itu disampaikan Herman HN – Sutono dalam acara Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan KPU Lampung di PKOR, Way Halim (18/2).

Di hadapan ratusan pendukungnya, Herman HN menyatakan, tidak akan bagi-bagi uang dan sembako dalam kampanye. Cagub Lampung periode 2019-2024 ini juga mengatakan, tidak akan menggunakan hoax dan isu SARA.

“Hoax dan isu SARA bertentangan dengan Pancasila. Herman HN-Sutono, cagub dan cawagub nomor urut 2 tidak akan bagi sembako dan uang agar pilkada berjalan damai.” tegas Herman HN.

Senada dengan cagub, Sutono mengatakan bagi-bagi uang dan sembako itu membodohi rakyat. Ia menambahkan, demokrasi tidak dapat diperjualbelikan dengan uang dan sembako.

“Herman HN dan Sutono tak akan janji-janji. Kami memberikan bukti bahwa kami bekerja untuk rakyat Lampung. Tidak perlu politik uang, apalagi bagi-bagi sembako,” tegas Sutono

  • Bagikan