Beranda Iklan Advetorial Demi Menonton Nassar, Rahmiyati Rela Berdesakan dan Berpanas Ria

Demi Menonton Nassar, Rahmiyati Rela Berdesakan dan Berpanas Ria

381
BERBAGI

Pringsewu — Kecintaan terhadap penyanyi serba bisa Nassar membuat Rahmiyati, warga Pringsewu rela berdesakan dan berpanas ria di tengah terik matahari , Minggu (3/12) siang.

Dari belasan ribu peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, adalah satu sosok wanita yang sangat kesengsem dengan Nassar. Rahmiyati (38) salah satunya rela duduk di belakang panggung untuk menunggu Nassar bernyanyi di depan dia dan putrinya.

“Saya mau ke depan panggung tapi penonton sudah ribuan,jadi takut pingsan aja ,” kata Rahmiyati dengan muka yang nampak memerah terkena sinar matahari.

Aksi Nassar yang sudah bertahun-tahun tampil di televisi nasional membuat Rahmiyati mengidolakan mantan suami Musdalifah tersebut.” Idola saya banget si Nassar, makanya tahan panas-panas san mau ikut jalan sehat,” imbuhnya.

Selain itu, Rahmiyati juga tetap akan bertahan sembari menunggu pembagian hadiah berupa motor, sepeda dan lainnya.” Mudah-mudahan dapet motor, biar panas sampe item ga masalah nunggu aja deh,” canda Rahmi.(ADVETORIAL)

Loading...