Demi Perahu PDIP, Alzier Siap Hijrah ke PDIP dan akan Berkorban Jiwa-Raga dan Harta

  • Bagikan
Alzier Dianis Thabranie mengembalikan berkas pencalonan di DPD PDIP Lampung.
Alzier Dianis Thabranie mengembalikan berkas pencalonan di DPD PDIP Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Mantan Ketua Partai Golkar Lampung  Alzier Dianis Thabranie, menyerahkan berkas bakal calon Gubernur Lampung di Kantor  DPD PDIP Lampung, Jumat (2/6/2017).

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Alzier menegaskan akan memenangkan PDIP bila dirinya direkomendasi sebagai calon Gubernur Lampung. Alzier juga mengaku siap berkorban jiwa raga dan harta untuk PDIP.

“Apapun akan saya lakukan untuk PDIP, walau semua harta saya harus habis demi PDIP saya rela. Semua kader PDIP akan saya rawat tanpa terkecuali, kita bantu semuanya, yang mau nyalon Bupati, legislatif, saya perjuangkan,” tegasnya.

Menurut Alzier, ia juga siap pindah ke PDIP jika Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri merekomendasikan dirinya sebagai calon Gubernur Lampung pada Pilgub 2018/

“Kalau saya memang diizinkan oleh Ibu Mega untuk memegang amanah Partai ini, baik maju sebagai Cagub ataupun Ketua DPD PDIP Lampung saya siap berhenti dari kader Golkar,” katanya.

Alzier juga mengutarakan keseriusannya untuk bergabung sebagai kader PDI bahkan dia akan berhenti sebagai Dewan Pertimbangan di Golkar bila diusung PDIP.

“Kantor PDIP yang di Diponogoro itu akan saya tebus, PDIP akan menyesal bila tidak mengusung saya karena saya di Golkar banyak yang saja jadikan, Mustafa, Pairin, Mukhlis Basri mereka itu saya yang mati-matian ngejadiin, tapi sekarang mereka lupa,” ujar ADT sambil tertawa.

Untuk membangun kekuatan maju Pilgub, dirinya mengaku sudah membangun komunikasi dengan partai lain seperti PAN, PKB dan PPP.

“Saya sudah melakukan penjajakan ke partai-partai yang mendukung saya, bahkan untuk PAN saya langsung ketemu dengan korwilnya Zainuddin Hasan,” tutup Alzier.

Sementara menurut panitia Penjaringan dan Penyaringan Cagub Cawagub PDIP Lampung berkas Alzier merupakan berkas yang terlengkap dari yang lainnya hingga saat ini.

TL/ILS

  • Bagikan