Beranda News Anakidah Demi Ungkapkan Rasa Cinta, Siswi SMP di Jembrana Rela Berfoto Aduhai

Demi Ungkapkan Rasa Cinta, Siswi SMP di Jembrana Rela Berfoto Aduhai

1458
BERBAGI
Ilustrasi(Mashable)

JEMBRANA, Teraslampung.com — Petugas Kepolisiasn Resort Jembrana, Bali,  menangkap AS (18), pelajar kelas tiga SMA di Kabupaten Jembrana karena diduga menyebarkan foto  pacarnya yang dalam kondisi yang tidak senonoh alias terlalu aduhai di media sosial, Minggu (10/4/2016) petang.

Pelajar dari Kabupten Jembrana in  ditangkap usai mengikuti ujian nasional (UN).

Media sindikasi Teraslampung.com di Denpasar, Kabarnusa.com melansir, AS mengunggah foto terlarang sang pacar sebut saja Bunga (15) ke akun Facebook miliknya. Bahkan, AS sempat menggunakan foto tak pantas siswi kelas dua di salah satu SMP di Jembrana, sebagai foto profil Blackberry Messanger (BBM) miliknya.

Foto panas itu itu pun kemudian tersebar luas di medsos, sehingga menjadi bahan gunjingan kaum muda hingga orang dewasa.

AS ditangkap atas pengaduan pacar dan kelurganya.

“AS masih diperiksa atas dugaan menyebar foto terlarang Bunga. Kasusnya masih kami dalami,” imbuh Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra

Dalam pemeriksaaan di kantor polisi terungkap, foto tanpa busana Bunga itu diambil secara sefie di kamar. Pelajar kelas II itu memotret dirinya dalam keadaan tanpa busana dengan posisi berdiri.

Foto-foto bugil itu kemudian dikirimkan kepada AS atas permintaan pria pujaannya. Namun, saat hendak mengirimkan foto-foto itu Bunga sudah wanti-wanti hanya untuk koleksi pribadi dan jangan sampai disebarluaskan

Bunga mengaku, AS meminta dirinya foto tanpa busana, dengan sedikit memaksa. Akhirnya, Bunga pun mau berfoto tanpa busana sebagai ungkapan rasa cinta sejati kepada AS.

“Sebenarnya foto korban tanpa busana, tetapi karena digunakan untuk DP BBM oleh pelaku akhirnya terpotong dan kelihatan dari pusar ke atas,” kata Made Sudarma.

Sudarma menjelaskan, pelaku masih menyimpan tiga foto korban dengan berbagai pose dalam ponselnya. Hanya saja, hanya satu yang tersebar dan kelihatan dari pusar ke atas.

Petugas kini, mengamankan pelaku dan barang bukti, berupa HP pelaku yang berisi foto-foto tak pantas korban.

Kepada petugas, AS mengakui telah menyebar foto tak pantas kekasihnya itu. Anehnya, dia merasa tidak sengaja melakukannya.

Dia hanya meminta Bunga mengirimkan beberapa foto kepada dirinya. Setelah dikirim, kemudian satu foto dipakai DP BBM secara tidak sengaja, sehingga hanya terlihat dari pusar ke atas lantaran terpotong.

Menyadari DP atau foto profil Bunga tersebar luas, akhirnya AS langsung menggantinya dengan foto dirinya.

kabarnusa.com

Loading...