Den Pom II/3 Lampung Gelar Vaksnasi Covid-19 Dosis Pertama

  • Bagikan
Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma menyaksikan jalannya vaksinasi di markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Selasa (14/9/2021).
Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma menyaksikan jalannya vaksinasi di markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Selasa (14/9/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menggelar vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat umum di markas Denpom Jalan Basuki Rahmat, Kota Bandarlampung,  Selasa, 14 September 2021.

Menurut Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, pihaknya menyiapkan 1.000 vaksin Sinovac.

“Tujuan kegiatan ini mendukung program pemerintah jadi di Denpom hari ini kita kuotanya 1.000 vaksin Sinovac dosis pertama. Pelaksanaannya mulai pukul 08.00 sampai 16.00 Wib,” katanya.

Untuk menghindari kerumunan saat vaksinasi, Denpom II/3 Lampung menyiapkan kupon pendaftaran yang di dalamnya tertera waktu/jam vaksinasinya.

“Sebelumnya pihak Denpom II/3 memberikan informasi ke masyarakat melalui sosial media di mulai hari Jumat, selanjutnya masyarakat yang akan di vaksin mendaftar dan kupon sebagai tanda masuk untuk ikut vaksinasi,” jelasnya.

“Tujuan pemberian kupon tersebut agar tidak membludak menghindari kerumunan. Di dalam kupon sudah dicantumkan waktu vaksinasinya, misalnya nomor dari nomor 100 sampai 250 waktu vaksinasinya jam 08.00 – 10.00,” tambah Mayor CPM Hanri.

Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma menjelaskan prioritas yang menerima vaksin hari ini adalah warga sekitar markas Denpom serta masyarakat umum lainnya.

“Animo masyarakat luar biasa kami terpaksa harus menolak dengan santun bagi masyarakat yang hari ini akan vaksin karena persediaan vaksin kami hanya 1.000 dan sudah full,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan