Beranda Ruwa Jurai Pesawaran Dendi Berharap ‘Triharjo Fun Track’ Mampu Berdayakan Ekonomi Masyarakat Pesawaran

Dendi Berharap ‘Triharjo Fun Track’ Mampu Berdayakan Ekonomi Masyarakat Pesawaran

36
BERBAGI
Dendi Ramadhona pada peresmian peresmian Triharjo Fun Track Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Minggu (18/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM —  Calon Bupati Pesawaran nomor urut 2,Dendi Ramadhona, ingin memperdayakan ekonomi masyarakat di sekitar lokasi “Triharjo Fun Track Pesawaran”. Dukungan ini Dendi sampaikan saat meninjau peresmian Triharjo Fun Track Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Minggu (18/10/2020).

Dendi mengaku terhormat diundang melihat secara langsung jalur sepeda yang berada di kawasan Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) VII unit Wayberulu, Pesawaran itu.

“Terima kasih, saya diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung jalur sepeda All Mountain, tentunya ini adalah sebuah kehormatan bagi saya,” tuturnya.

Dendi berharap dengan adanya jalur sepeda yang berada dalam kawasan perkebunan PTPN ini juga bermanfaat untuk warga sekitar Desa Kebagusan.

“Kalau ada jalur sepeda di sini kan bisa ada pemberdayaan ekonomi masyarakat, ibu-ibu bisa berjualan, selanjutnya ada pemandu jalan, sampai penjaga parkir ikut kebagian rejeki,” ungkapnya.

Sementara Suhendi, pegiat Komunitas Sepeda Pesawaran, mengaku senang atas peresmian jalur sepeda yang berada di Kebun Karet PTPN Desa Kebagusan. Namun, menurutnya jalur sepeda tersebut masih memerlukan perbaikan di beberapa lokasi.

“Alhamdulilah peresmian Triharjo Fun Track tadi pagi berjalan lancar. Hanya masih ada speed track yang harus diperbaiki untuk meminimalisir potensi kecelakaan,” jelasnya.

Suhendi berharap dengan adanya “Triharjo Fun Track” dapat memfasilitasi komunitas sepeda dan berkeinginan Pesawaran memiliki Bike Park pertama di Lampung.

“Semoga dengan adanya Jalur sepeda ini dapat memfasilitasi sekaligus ajang silaturahmi komunitas sepeda di Pesawaran, saya juga punya impian di Pesawaran ini khusunya memiliki Bike Park yang pertama di Lampung,” pungkasnya.

Loading...