Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris di Batam

  • Bagikan
Ilustrasi penangkapan terduga teroris.

TERASLAMPUNG.COM, BATAM — Detasemen Khusus 88 Anti Teror bergerak di Batam menangkapi 4 orang terduga teroris di Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (16/12/2021). Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penangkapan sejumlah orang di Batam yang diduga terkait dengan kelompok teroris tersebut.

Dilansir terasbatam.id, salah seorang yang ditangkap adalah seorang warga di Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung berinisial HT. Beberapa saksimata menyebutkan rumah HT yang dihuni oleh HT dan isterinya didatangi oleh petugas Densus dengan senjata lengkap, kemudian HT dibawa oleh petugas.

HT selama ini dikenal sebagai pengemudi ojek dan sering memberikan latihan memanah kepada anak-anak di sekitar pemukiman padat penduduk tersebut.

Informasi lainnya menyebutkan selain menangkap HT, pihak Densus 88 AT teror juga membekuk 3 orang lainnya di lokasi berbeda, sehingga total yang diamankan oleh petugas sebanyak 4 orang.

Kepala Seksi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sibadariba yang dihubungi melalui pesan whatsapp terkait penangkapan tersebut tidak merespon. Beberapa pesan yang dikirimkan kepadanya hanya tertanda sudah dibaca.

  • Bagikan